Aktifkan Patroli Dialogis, Polsek Sibolga Selatan Cegah Aksi Kenakalan Remaja

SIBOLGA - Dalam rangka menjaga Situasi Keamanan dan Kertiban Masyarakat  Personil Polsek Sibolga Selatan Polres Sibolga, menggelar Patroli Dialogis. Kegiatan berlangsung pada hari Kamis (27/06/2024) pukul 21.00 Wib sampai selesai di wilayah hukum Polres Sibolga khususnya Polsek Sibolga Selatan.

Kapolres Sibolga Tanjungbalai AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, melalui Kapolsek Sibolga Selatan AKP Bremer BS. Hulu, saat dikonfirmasi mengatakan, "Kegiatan Patroli Dialogis dan Penjagaan merupakan komitmen Polres Sibolga dalam menjaga keamanan ketertiban Masyarakat.

"Dengan fokus sasaran lokasi Patroli daerah rawan Tindak Pidana, Balap Liar, dan rawan kejahatan jalanan seperti di Jalan KHA. Dahlan, Jalan SM. Raja Perbatasan Sibolga Tapteng, Jalan Elang Kota Sibolga.

"Selama berlangsungnya kegiatan situasi dalam keadaan aman lancar dan kondusif, kami harap Masyarakat terus mendukung upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban. "Pungkas Kapolsek.

Dari amatan dilapangan Personil Polsek Sibolga Selatan yang bertugas pada malam ini BRIPKA Maradona Sianturi dan BRIPKA Rudi, SH. 

(Sumber Humas Polres Sibolga).

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.