Berikan Bansos Ke RBM Kota Sibolga PJU Polres Sibolga, Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78

SIBOLGA - Pada hari Selasa 25 Juni 2024, Polres Sibolga yang dilaksanakan oleh Kabag Ops Polres Sibolga, Kompol Arifin Bernard Tampubolon SH, mewakili Bapak Kapolres Sibolga, menghadiri acara spesial di Rumah Singgah dan Rumah Pelatihan Rehabilitas Bersumberdaya Masyarakat (RBM) Hephata HKBP Distrix IX Sibolga. Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024.

Turut hadir dalam kegiatan ini beberapa tokoh penting, antara lain Kabag Ren AKP Miptahudin SE, Kapolsek Sibolga Selatan AKP Bremer Hulu, serta Perwira dan Bintara dari Polres Sibolga. Juga hadir Pengurus dan Anggota Bhayangkari Cabang Sibolga, Lurah Angin Nauli Nelly SE, dan Perwakilan Masyarakat setempat.

Acara dimulai dengan sambutan hangat dari Kabag Ops Polres Sibolga, Kompol Aripin Bernard Tampubolon SH, yang menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang baik antara Polres Sibolga dengan RBM Hephata HKBP Distrix IX Sibolga dalam mendukung upaya Rehabilitasi Sosial Masyarakat.

Selanjutnya, Ketua RBM Hephata HKBP Distrix IX Sibolga dan Tapanuli Tengah, Nias, Ibu Rordieri Sibarani, juga memberikan sambutan yang menginspirasi tentang pentingnya Rehabilitasi bagi anggota RBM.

Pada kesempatan tersebut, Polres Sibolga juga memberikan Cenderamata berupa lilin hasil kerajinan tangan anak didik RBM sebagai simbol kebersamaan dan dukungan. Selain itu, diselenggarakan penyerahan Bantuan Sosial (Bansos) kepada RBM Hephata HKBP Distrix IX Sibolga untuk mendukung keberlanjutan Program Rehabilitasi mereka.

Acara ditutup dengan sesi foto bersama sebagai kenang-kenangan atas kebersamaan dalam mendukung program rehabilitasi masyarakat yang dilakukan oleh RBM Hephata HKBP Distrix IX Sibolga.

Kunjungan ini tidak hanya menjadi momentum perayaan Hari Bhayangkara Ke-78, tetapi juga sebagai wujud komitmen Polres Sibolga dalam mendukung program sosial yang bermanfaat bagi Masyarakat.

(Sumber Humas Polres Sibolga).

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.