Berikan Himbauan Kamtibmas Polsek Sibolga Sambas Polres Sibolga, Patroli Dialogis

SIBOLGA - Personil Polsek Sibolga Sambas Polres Sibolga, melaksanakan Patroli Dialogis dan Berikan Himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat, Selasa (25/06/2024) sekira pukul 21.30 Wib. 

Patroli Dialogis tersebut, dilaksanakan Personil Polsek Sibolga Sambas untuk memberikan himbauan Kamtibmas dan Antisipasi Penyebaran Berita Palsu atau Hoax serta Paham Radikal yang dapat memecah belah NKRI, serta tidak ikut Tawuran, tidak terlibat Peredaran Narkoba ataupun sebagai Pengguna, tidak menggunakan Lem Kambing. 

Dalam Patroli tersebut, Personil Polsek Sibolga Sambas yang dipimpin oleh Kapolsek Sibolga Sambas Polres Sibolga IPTU Martua Sinaga, ikut memberikan himbauan terkait pentingnya menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). 

Kemudian menghimbau kepada Masyarakat agar tidak melakukan Pembakaran Lahan serta selalu siaga dan waspada apabila ada hal hal menonjol segera menghubungi Polsek atau nomor Call Center 110 dan WA Center 08116520041 langsung ke Polres Sibolga. 

Mereka juga mengingatkan kepada Pengendara agar wajib menggunakan Helm, melengkapi surat-surat kendaraan serta tidak menggunakan kenalpot yang tidak sesuai Spesifikasi yang dapat mengganggu ketentraman Masyarakat lainnya. Selain itu, menyampaikan kepada warga Masyarakat menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024,  untuk  bersama-sama menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, melalui Kapolsek Sibolga Sambas IPTU Martua Sinaga, mengatakan bahwa pentingnya upaya bersama antara Kepolisian dan Masyarakat dalam menjaga Kamtibmas, terlebih di Tahun Politik ini. 

(Sumber Humas Polres Sibolga).

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.