Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Polres Sibolga Berikan Bingkisan Kepada Purnawirawan

SIBOLGA - Kamis, 20 Juni 2024 – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, melaksanakan kegiatan Bulan Bakti Polri Presisi Internal berupa Kunjungan Anjangsana dan pemberian santunan kepada Purnawirawan dan Warakawuri Polri, yang dilaksanakan oleh Panitia Anjangsana Kasat Samapta Polres Sibolga AKP JP. Aruan, SE dan KBO Sat Samapta Polres Sibolga IPDA Erwin CA. Siahaan, SE, dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 Polres Sibolga. Kegiatan ini dilaksanakan secara langsung pada hari Kamis, 20 Juni 2024, mulai pukul 11.00 WIB hingga selesai, di kediaman keluarga Purnawirawan dan Warakawuri Polri Polres Sibolga yang menerima santunan.

Dalam kegiatan ini Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, melalui Panitia Anjangsana Kasat Samapta Polres Sibolga AKP JP. Aruan, SE, menyampaikan pesan bahwa Polri akan terus berusaha memberikan perhatian dan dukungan kepada anggotanya yang sedang mengalami kesulitan. "Kita harus selalu menjaga semangat kekeluargaan dan kebersamaan, karena Polri bukan hanya institusi, tetapi juga keluarga besar yang saling mendukung satu sama lain," ujar Aruan.

Dalam kesempatan ini Polres Sibolga melaksanakan Anjangsana dan memberikan bantuan bingkisan kepada Purnawirawan dan Warakawuri Polri Polres Sibolga, antara lain, AKP (Purn) R. Sormin, S.Ag, AIPTU (Purn) Berton Simanjuntak, AIPTU (Purn) Baster Napitupulu, NY. B. Silalahi, NY. Likanor Simanjuntak, NY. Rospita Aritonang. 

Kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat langsung kepada yang menerima, tetapi juga menginspirasi seluruh anggota Polri untuk terus menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan dan solidaritas. Bulan Bakti Polri Presisi Internal ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara anggota Polri dan keluarganya, serta meningkatkan semangat dan motivasi dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan seluruh anggota Polri dapat semakin termotivasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, sesuai dengan semangat "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan menuju Indonesia Emas."

Bulan Bakti Polri Presisi Internal ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas, sesuai dengan tema HUT Polri ke-78 Tahun 2024 : "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan menuju Indonesia Emas."

Dalam kunjungan ini, Kapolres Sibolga beserta rombongan melalui Panitia Anjangsana Kasat Samapta Polres Sibolga menyampaikan bantuan dan dukungan moral kepada anggota dan keluarga Polri yang membutuhkan, sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas. Kegiatan ini diharapkan dapat meringankan beban mereka yang sedang mengalami kesulitan, serta memperkuat ikatan kekeluargaan dan rasa kebersamaan di lingkungan Polri.

Kapolres Sibolga menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan hanya sekadar rutinitas tahunan, tetapi juga wujud nyata dari komitmen Polri untuk selalu hadir dan peduli terhadap anggotanya, serta keluarganya, dalam kondisi apapun.

(Sumber Humas Polres Sibolga).

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.