Personil Polres Sibolga Laksanakan Binrohtal Di Masjid Nurul Ikhlas Dan Aula Wira Pratama, Tingkatka

SIBOLGA - Polres Sibolga kembali menggelar kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) bagi Personil yang beragama Islam, untuk meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kegiatan ini dilaksanakan di Mesjid Nurul Ikhlas, sedangkan untuk yang beragama Kristen dilaksanakan di Aula Wira Pratama Polres Sibolga, pada Kamis (27/06/2024), untuk yang beragama Islam Tausiah oleh Ustad Chairil Anwar dan untuk yang beragama Kristen dipimpin Pendeta Pdt. Sumitro Pasaribu, S.Th.

Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH.,S.I.K.,M.I.K., melalui PLT. Kabag SDM Polres Sibolga AKP Miptahuddin, SE, menyampaikan bahwa kegiatan Binrohtal ini merupakan bagian dari Program rutin Polres Sibolga dalam memberikan Pembinaan Rohani kepada Personil yang beragama Islam dan Kristen.

"Dalam Binrohtal kali ini, untuk yang beraga Islam mendengarkan Tausiah dari Ustad. Tausiah yang diberikan Ustad diharapkan dapat memberikan Inspirasi dan motivasi spiritual kepada seluruh Personil Polres Sibolga yang beragama Islam, khusus yang beragama Kristen dipimpin oleh Pendeta," ungkap AKP Mipta.

Kegiatan Binrohtal ini menjadi momentum bagi seluruh Personil Polres Sibolga untuk meningkatkan Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan merefleksikan nilai-nilai spiritual dalam menjalankan tugas-tugas Kepolisian mereka. Selain itu, kegiatan serupa juga dilakukan secara berkala. 

Dengan adanya kegiatan Binrohtal ini, diharapkan kualitas pelayanan publik dari Personil Polres Sibolga dapat semakin meningkat, sejalan dengan pembinaan spiritual yang mereka terima.

(Sumber Humas Polres Sibolga).

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.