Polres Sibolga Turunkan Polisi NYINYII Dari Polsek Sibolga Selatan, Berikan Himbauan Kamtibmas Dan T

SIBOLGA - Dalam Rangka menjaga Kamseltibcarlantas dan Kamtibmas Polres Sibolga melaksanakan himbauan Tertib Lalu Lintas dijalan dan Kamtibmas. Kapolsek Sibolga Selatan AKP Bremer BS. Hulu, menjelaskan kegiatan tersebut yaitu, melaksanakan Public Addres atau Himbauan di Pajak Jalan Balam Kota Sibolga wilayah Hukum Polsek Sibolga Selatan, sekaligus menghimbau kepada Masyarakat untuk tetap berhati-hati dalam berkenderaan dijalan Raya dan selalu mematuhi Peraturan Lalu Lintas dan Kamtubmas. Himbauan tersebut dilaksanakan dengan menggunakan kenderaan R4 dan dengan pengeras Suara. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 27 Juni 2024, pukul Sibolga 07.00 sampai Pukul 08.00 wib.

Kegiatan Public Addres tersebut dilaksanakan, agar Masyarakat Timbul Kesadarannya untuk mematuhi Peraturan berlalu lintas, kemudian Masyarakat merasakan kehadiran Polri dalam menjaga  Situasi Kamtibmas yang Kondusif.

Kapolres Sibolga AKBP ACHMAD FAUZY, SH, SIK, MIK, melalui Kapolsek Sibolga Selatan Polres Sibolga AKP Bremer BS. Hulu, menjelaskan, Inovasi Kapolres Sibolga Polisi NYINYII, agar Masyarakat Sibolga Tertib Berlalu Lintas  dengan memakai Helm SNI, baik yang mengemudikan ataupun yang dibonceng. Kegiatan Public Addres tersebut dilaksanakan kepada Masyarakat Kota Sibolga agar mematuhi peraturan berlalu lintas, kepada Masyarakat dihimbau agar turut serta menjaga Sitkamtibmas dan Kamseltibcarlantas di Wilayah Hukum Polsek Sibolga Selatan.

"Public Addres tersebut melibatkan Personil Polsek Sibolga Selatan. Kepada Masyarakat Kota Sibolga, yang mengendarai kenderaan dijalan raya, agar tetap mematuhi Peraturan Lalu Lintas, Ujar AKP Bremer. 

"Kemudian Kapolsek juga menyampaikan kepada Masyarakat Kota Sibolga, apabila ingin melaporkan Tindak Pidana yang terjadi dilingkungannya atau disekitar kediamannya, agar menghubungi Call Center Polres Sibolga dengan Nomor 110 dan WA Center Polres Sibolga dengan Nomor 08116520041, tidak dipungut biaya. 

(Sumber Humas Polres Sibolga).

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.