Polsek Sibolga Sambas Polres Sibolga Gelar Razia Antisipasi Geng Motor dan Balap Liar

SIBOLGA - Polsek Sibolga Sambas Polres Sibolga, bersama Piket Fungsi Polsek Sibolga Sambas, mengadakan Patroli Dialogis dan Razia Kepolisian pada Kamis, 27 Juni 2024, mulai pukul 21.30 WIB hingga selesai.   Patroli Dialogis ini dilaksanakan di Jalan SM. Raja, Jalan KHA. Dahlan Simpang Lima dan Jalan R. Suprapto dan Jalan Elang Kota Sibolga, untuk mengantisipasi keberadaan kelompok Geng Motor dan Balap Liar dan Aksi Tawuran di wilayah hukum Polsek Sibolga Sambas, Polres Sibolga. 

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat serta mencegah terjadinya aksi-aksi yang meresahkan warga, seperti Geng Motor, Balap Liar dan Aksi Tawuran. 

Dalam pelaksanaan Patroli Dialogis dan Razia tersebut, situasi berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar. Hingga saat ini, tidak ditemukan adanya aktivitas Geng Motor, Balap Liar maupun Aksi Tawuran, di wilayah hukum Polsek Sibolga Sambas Polres Sibolga. Situasi tetap terkendali dan aman.

Cuaca saat pelaksanaan Patroli dan Razia hujan gerimis, namun hal ini tidak mengurangi semangat petugas dalam menjalankan tugas mereka.

Kapolsek Sibolga Sambas IPTU Martua Sinaga, menyatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan Patroli Dialogis dan Razia secara berkala untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Sibolga Sambas Polres Sibolga, ujar Kapolsek. 

(Sumber Humas Polres Sibolga).

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.