Secara Virtual Polres Sibolga Mengikuti Doa Bersama Lintas Agama, Peringati Hari Bhayangkara Ke-78

SIBOLGA – Dalam Rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Polres Sibolga mengikuti Doa Bersama Lintas Agama yang dilaksanakan di Aula PDDO Polres Sibolga secara Virtual Serentak yang dipimpin oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Jumat (28/06/2024), pukul 19.00 WIB. 

Kegiatan Doa Lintas Agama ini dihadiri oleh Kabag Ops Polres Sibolga Kompol Arifin B. Tampubolon, SH, mewakili Walikota Sibolga Kadis Perhubungan Kota Sibolga Faisal Fahmi Lubis, SH, mewakili Dandim 0211/TT, diwakili oleh Danramil Sibolga Mayor Inf. A. Samosir, Kasat Pol PP Kota Sibolga H. Dedi Rahmad Saleh Lubis, Kasat Intelkam Akp Agus Adhitama, SE, Kasat Samapta Akp JP. Aruan, Kasat Lantas Akp Muhammad Joni, Kasat Polairud Akp Kasdi, SH, Kasat Narkoba Iptu Rahmad R. Hutagaol, SH, MH, Kapolsek Sibolga Sambas Iptu Martua Sinaga, Kasi Humas Iptu Suyatno, Kasi Propam Iptu Firman Tampubolon, SH, Kanit Tipidkor Sat Reskrim Ipda Pasma Pasaribu, SE, MM, KBO Sat Binmas Ipda Dedi Kurniawan, Pemuka Agama Islam Ustadz Samsul Bahri Hutagalung, Pemuka Agama Kristen Pdt. Roni Nainggolan, S.Th, Pemuka Agama Budha Ketua MBI Sibolga Margono, Para Perwira dan Bintara Polres Sibolga, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat Kota Sibolga.

Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, yang diwakili oleh Waka Polres Sibolga KOMPOL Diarma Munthe, SH, mengucapkan terimakasih kepada pemimpin agama yang berada di Kota Sibolga, yang telah meluangkan waktunya untuk hadir mengikuti Doa Bersama Lintas Agama yang dilaksanakan di Polres Sibolga secara Virtual. 

” Tujuan pelaksanaan Doa Bersama ini yaitu untuk memanjatkan Doa kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar selalu diberikan keselamatan dalam melaksanakan tugas dan ini juga merupakan wujud syukur kita atas menyambut Hari Bhayangkara Ke-78, Tahun 2024.” ucap Waka Polres Sibolga. 
 
”Mudah-mudahan dengan momentum Doa Lintas Agama ini dapat mempererat tali persaudaraan serta meciptakan suasana yang harmonis dan damai. Mari bersama-sama kita berdoa agar Polri khususnya Polres Sibolga dapat memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Kota Sibolga.” tutup Waka Polres Sibolga. 

(Sumber Humas Polres Sibolga). 

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.