Sosialisasikan Kenakalan Remaja Dan Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba Kepada Warga Binaannya

SIBOLGA - Bhabinkamtibmas Polres Sibolga Kelurahan Pancuran Bambu Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, BRIPKA Anton Hilman Setiawan, aktif melaksanakan kegiatan Sosialisasi tentang Kenakalan Remaja dan Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba di Lingkungan mereka. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Pancuran Bambu Kecamatan Sibolga Sambas, Jalan Cendrawasih Kota Sibolga. Selasa (02/07/2024), pukul 08.00 WIB. 

Dalam Sosialisasi tentang Kenakalan Remaja dan Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba tersebut, BRIPKA Anton Hilman Setiawan menyampaikan beberapa himbauan penting kepada Masyarakat yang hadir. 

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran Masyarakat akan pentingnya kegiatan Sosialisasi tentang Kenakalan Remaja dan Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba kepada Masyarakat dan menjaga keamanan Lingkungan serta membangun kerjasama yang baik antara Masyarakat, Kepala Lingkungan, dan Aparat Kepolisian. Dengan adanya Sosialisasi rutin seperti ini, diharapkan tingkat Kenakalan Remaja dan Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba di Lingkungan Kelurahan Pancuran Bambu, dapat ditekan dan menciptakan Lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.

(Sumber Humas Polres Sibolga).

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.